Saturday, October 14, 2017

Cara Menghilangkan Iklan di Aplikasi BBM Dengan Mudah

Cara Menghilangkan Iklan di Aplikasi BBM Dengan Mudah -  Nyaris tiap-tiap pemakai Ponsel canggih Android meng-install Aplikasi terlebih yakni Aplikasi chatting misal BBM, Facebook, Whatsapp serta sebagainya. Namun baru-baru ini beberapa pemakai Android umumnya memakai Aplikasi chatting BBM yang mana Aplikasi ini dapat kalian unduh selanjutnya Google Playstore serta dapat di insatall dengan semuanya pemakai Android. BBM atau dipanggil oleh BlackBerry Messenger adalah media sosial buatan besutan vendor Ponsel canggih Android yang berasal besutan kanada yang baru-baru ini telah mendunia.

Semuanya Negara di Jagat banyak yang memakai Aplikasi Chatting BBM ini terlebih di Negara Tanah air oleh pemakaian menjangkau 80%. Awalannya BBM cuma dapat dipakai selanjutnya Blackberry saja namun kedatangan os Android selanjutnya ponsel canggih maka baru-baru ini Aplikasi BBM dapat di install selanjutnya semuanya merk Android. Makin BBM banyak dipakai jadi pihak vendor BBM juga akan menempatkan Iklan selanjutnya BBM hal semacam ini dikerjakan supaya mereka memperoleh rupiah yang unggul tak cuma selanjutnya BBM saja hal semacam ini juga berlaku pada Aplikasi chatting yang lain.



Namun banyak pemakai BBM yang tak sukai ada iklan sebab kedatangan iklan juga akan mengganggu kesenangan pemakai Android waktu mereka memakai BBM. Kalian tak perlu cemas juga akan hal semacam ini sebab disini kita menginginkan memberi 2 keterangan mengenai langkah anyar menyingkirkan iklan di BBM tanpa ada root. Maka kalian tak butuh sekali lagi lakukan sistem Root terlebih dulu selanjutnya Android kalian. Segera saja yuk lihat di bawah ini ini langkaah-langkahnya.

2 Cara Menghapus Iklan di BBM Tanpa ada Root

Gampang bukanlah mengerjakannya? Supaya BBM terlepas besutan iklan yang mengganggu, kalian tak butuh memerlukan saat yang lumayan lama serta susah serta iklan yang telah keluar jadi tak juga akan keluar serta masuk kembali malahan tak juga akan menjadikan Android kalian jadi lemot. Langkah selain itu kalian juga akan memakai Aplikasi BM MOD Offical yang mana Aplikasi ini di buat dengan developers erwintomy. BBM MOD ini begitu impresif beberapa pemakai ponsel canggih kepada menginstalnya tidak cuma itu saja BBM MOD ini telah menghadirkan feature Hide Iklan yang dapat sembunyikan Iklan yang keluar selanjutnya BBM, Kepada unggul tuturnya segera saja yuk lihat di bawah ini ini langkahnya.



Baca selengkapnya disini ------>> Cara Menghapus Iklan BBM

No comments:

Post a Comment